Rayakan Natal, Ohana Community Berikan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas - Corong Nias

Breaking

Minggu, 19 Januari 2020

Rayakan Natal, Ohana Community Berikan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

Perayaan Natal Ohana Community/ Foto : CN
Gunungsitoli, Pada perayaan Natal yang dilaksaba pada Sabtu (18/1/2020), Ohana Community yang merupakan salah satu komunitas yang bergerak di bidang sosial di wilayah kepulauan Nias ini menyerahkan satu set kursi roda kepada salah seorang penyandang disabilitas.

Ketua Panitia Pelaksana, Damai Lase kepada awak media mengatakan bahwa Ohana Community dalam visi misinya berkonsentrasi pada kepedulian kaum disabilitas dengan memberikan sejumlah bantuan seperti alat tulis dan buku untuk anak-anak, sembako, bahkan kursi roda seperti yang diberikan kepada Erisman Gea yang telah menderita lumpuh sejak 11 tahun silam akibat jatuh dari pohon kelapa.

Ditambahkannya, dalam Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja GNKP Indonesia Denninger Kota Gunungsitoli tersebut, pihaknya mengundang sejumlah panti asuhan dihadiri diantaranya Alma, Caritas, Dorkas, API (Abdi pusaka indonesia) SLB YAPSI (yayasan pelangi kasih) dan SLBN Kota Gunungsitoli.

Pantauan corongnias.com, perayaan natal ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0213/Nias dan artis nias Frengky Zega. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...