Sambut 2020, Kodim 0213 Nias dan Polres Nias Gelar Apel Bersama - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 13 Januari 2020

Sambut 2020, Kodim 0213 Nias dan Polres Nias Gelar Apel Bersama

Apel bersama Kodim 0213 Nias dan Polres Nias/ Foto : CN
Gunungsitoli, Dalam rangka memupuk sinegritas TNI dan Polri  dalam pelaksanaan tugas, Kodim 0213 Nias dan Polres Nias menggelar apel  bersama di Halaman Apel Makodim 0213 Nias, Sabtu (11/01/2020).

Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon dalam arahannya menyampaikan bahwa TNI dan Polri khususnya Kodim 0213 Nias dan Polres Nias pada tahun 2020 ini akan mempunyai tugas berat yaitu pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Nias.
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan bersama Dandim 0213 Nias Letkol Inf. T.P. Lobuan Simbolon/ Foto : CN
"Maka dengan ini saya sampaikan agar TNI dan Polri tetap solid dan saling mendukung, menjaga Netralitas, tidak boleh berpihak kepada salah satu Paslon. Selain itu saya menekankan supaya personil Kodim 0213 Nias dan Polres Nias jangan pernah mencoba menggunakan Narkoba. Jika masih ingin menjadi anggota TNI dan Polri, jauhi Narkoba," tegas Dandim.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dalam arahannya juga menyampaikan bahwa  sinergitas TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Nias sampai saat ini tetap terjalin dengan baik. Hal ini terbukti dari situasi Kamtibmas yang sampai saat ini tetap Kondusif.

" Secara khusus saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik khususnya di Kecamatan dan Pedesaan. Dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam memberi rasa aman kepada masyarakat dan hal ini harus dipertahankan," ucap Deni.

Kegiatan apel bersama ini diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Kodim 0213 Nias dan Polres Nias, para Danramil Jajaran Kodim 0213 Nias serta para Kapolsek Jajaran Polres Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini