Viral...! BKD Nias Barat Keluarkan SK Berstempel BKD Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Selasa, 07 Januari 2020

Viral...! BKD Nias Barat Keluarkan SK Berstempel BKD Nias Selatan

Petikan Surat Keputusan Bupati Nias Barat yang menggunakan stempel BKD Nias Selatan viral di media sosial/ Foto : Istimewa 
Nias Barat, Media sosial khususnya dikepulauan Nias dihebohkan dengan petikan surat keputusan Bupati Nias Barat yang dikeluarkan oleh BKD Kabupaten Nias Barat distempel dengan stempel bertuliskan BKD Nias Selatan.

SK bernomor 820-2 Tahun 2020 tertanggal 2 Januari 2020 yang ditandatangani oleh Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo dengan stempel bertuliskan BKD Nias Selatan menuai sejumlah protes dan praduga dari netizen di media sosial.

Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu ketika dikonfirmasi oleh awak media menyayangkan kejadian tersebut dan menghimbau agar Bupati Nias Barat mencopot jabatan Faolombowo sebagai Kepala BKD Nias Barat karena dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Yasa Daeli yang mengatasnamakan dirinya dari Bidang Mutasi BKD Nias Barat disalah satu kolom komentar di postingan media sosial facebook meminta maaf atas kelalaian administrasi dan telah menarik semua SK tersebut.

"Atas nama BKD Nias Barat bidang mutasi mohon maaf kelalaian administrasi dan semua sudah kami tarik (sk -red) mohon maaf yang sedalam-dalamnya juga kepada Pemda Nias Selatan," tulis Yasa. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...