Eliyunus Waruwu Diangkat Sebagai Personalia Pengelola Bisnis BNKP - Corong Nias

Breaking

Minggu, 02 Februari 2020

Eliyunus Waruwu Diangkat Sebagai Personalia Pengelola Bisnis BNKP

Foto Bersama BPHMS BNKP dan BUMG BNKP 
Gunungsitoli, Dalam rangka menunjang kegiatan pelayanan di Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) terkait bidang ekonomi dan bisnis Badan Pekerja Majelis Harian Majelis Sinode BNKP mengangkat sejumlah personalia dalam mengelola badan usaha milik gereja (BUMG) BNKP.

Dalam surat keputusan BPHMS dengan nomor 06/Kep/VI/2020 tertanggal 30 Januari 2020 tersebut, para personalia akan bertanggungjawab dalam pengelolaan sejumlah bisnis yang dimiliki Gereja BNKP hingga saat ini yakni LPLG BNKP, PLKT BNKP, Hermon 133; Ogaena Mart dan perusahaan yang akan dikembangkan oleh badan pengelola usaha BNKP.

Ephorus BNKP Pdt, Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si dalam acara pelantikan para personalia badan pengelola bisnis BNKP tersebut berharap agar para personalia dapat bekerja dengan baik demi kemajuan kegiatan pelayanan khususnya di Gereja BNKP.

Eliyunus Waruwu salah satu anggota personalia yang dilantik kepada corongnias.com mengatakan bahwa tanggung jawab yang diberikan akan dilaksanakan sebaik mungkin sesuai nilai-nilai kristiani demi kemajuan pelayanan di BNKP.

Adapun personalia badan pengelola bisnis BNKP periode 2020 - 2025 sebagai berikut.

Ketua: Drs. Abiyudi Waruwu
Wakil Ketua: Ir. Idealis Lase, MM
Sekretaris: Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th
Bendahara: Pdt. Glorianti Ndraha, M.Th
Anggota:
  1. Sidi Adil Harita, S.Sos
  2. Eliyus Waruwu, S.Pt.,M.Si
  3. Elison Zalukhu, SE
  4. Sokhiatulo Harefa, S.Pd
(H-01)




Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini