Tragis...! Masalah Sepele, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Selasa, 04 Februari 2020

Tragis...! Masalah Sepele, Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Nias Selatan

Pelaku diamankan di Polsek Lahusa | Foto: FB
Nias Selatan, Diduga karena masalah sepele, seorang istri tewas dibacok oleh suaminya sendiri di Desa Hiliabolata Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan, Senin (3/2/2020).

Informasi yang dihimpun corongnias.com, kejadian naas yang menimpa Yunima Amazihono alias Ina Zevi (28) ini berawal dari suami korban berinisial AN alias Ama Zevi mengajak istrinya melayat kesalahsatu sanak keluarga namun sang istri menolak hingga terjadi adu mulut.

Selanjutnya, korban ke rumah orangtuanya yang kemudian disusul oleh suaminya sehingga kembali terjadi adu mulut yang membuat Ama Zevi semakin emosi dan memukul istrinya didepan ibu kandung korban dan kemudian menikam istrinya dengan pisau yang dibawa oleh pelaku.

Melihat situasi yang semakin mencekam, ayah dan ibu korban mencoba melerai namun hal itu membuat pelaku semakin brutal bahkan membacok Nitilisa Harefa yang merupakan ibu korban di kepala bagian belakang.

Masyarakat yang melihat kejadian langsung mengamankan pelaku dirumah kepala desa dan tidak lama kemudian pihak Polsek Lahusa untuk memboyong pelaku ke Polsek Lahusa.

Satu orang korban yang terkena bacokan pelaku akhirnya meninggal dunia di puskesmas Lahusa sementara Nitilisa Harefa dalam kondisi kritis. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini