Peduli Covid-19, Perwira Muda Polres Nias Ini Bagikan Sembako Kepada Warga - Corong Nias

Breaking

Minggu, 10 Mei 2020

Peduli Covid-19, Perwira Muda Polres Nias Ini Bagikan Sembako Kepada Warga

IPDA Made Sadika Pusdiana, S.Tr.K saat membagikan bantuan sembako kepada warga/ Foto : Istimewa
Gunungsitoli, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Nias, IPDA Made Sadika Pusdiana, S.Tr.K menggelar bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako kepada beberapa warga di Desa Somi Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Minggu (10/5/2020).
Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan perwira muda ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

" Covid-19 ini sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat, sehingga dari itu kita tergerak hati untuk membantu. Harapan kita bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat. Jangan dilihat dari besar kecilnya tapi dilihat dari ketulusan hati kita," ucap Alumni Akpol Tahun 2019 ini kepada corongnias.com saat ditemui usai menggelar kegiatan bakti sosial.


Pada kesempatan itu, pria yang akrab dipanggil Sadika ini menghimbau warga untuk selalu menaati aturan kesehatan secara disiplin, membatasi aktivitas di luar rumah guna mendukung upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga wabah ini cepat selesai dan kembali beraktivitas seperti semula.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan antara lain, beras, minyak goreng dan mie instan. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini