Peringati May Day, F SPTI Gunungsitoli Bagikan Sembako Kepada Buruh - Corong Nias

Breaking

Rabu, 06 Mei 2020

Peringati May Day, F SPTI Gunungsitoli Bagikan Sembako Kepada Buruh

Pembagian sembako dalam rangka memperingati May Day 2020/ Foto : CN

Gunungsitoli, Dalam rangka memperingati May Day 2020, Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F SPTI - K SPSI) Kota Gunungsitoli menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada pekerja atau buruh.

Pembagian sembako berupa beras, telur dan indomie ini dilaksanakan di Sekretariat PC F SPTI - K SPSI Kota Gunungsitoli Desa Tuhemberua Ulu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (6/5/2020).

Ketua PC F SPTI - K SPSI Kota Gunungsitoli, Hendrik Harefa dalam sambutannya mengatakan, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu para buruh khususnya yang tergabung di organisasi F SPTI yang terkena dampak Covid-19.
"Seharusnya pembagian sembako ini kita laksanakan pada tanggal 1 Mei 2020 lalu. Namun karena berbagai pertimbangan, makanya baru hari ini kita laksanakan. Kita berharap para buruh yang terdampak Covid-19 ini dapat sedikit terbantu," ujar Hendrik.

Pada kesempatan itu, Hendrik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta berpartisipasi dalam mendukung pembagian sembako ini.
Sementara itu, Babinsa Kodim 0213 Nias wilayah Gunungsitoli, M. Yusuf yang juga turut hadir pada acara tersebut mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan yang digagas SPTI.

" Terlaksananya kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan panggilan hati nurani serta panggilan jiwa untuk membantu para buruh yang terkena dampak Covid-19. Jangan dilihat dari bentuk barang yang diberikan tapi lihatlah dari ketulusan hati PC F SPTI," ucap Yusuf.

M. Yusuf juga menghimbau kepada para buruh untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini dengan tetap mencuci tangan, menghindari kerumunan dan tetap menggunakan masker.

Pantauan corongnias.com, acara pembagian sembako ini berjalan aman, tertib dan lancar. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...