Demokrat Akui Usulkan Martinus Lase-Hadirat Gea Maju Pilkada Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Minggu, 14 Juni 2020

Demokrat Akui Usulkan Martinus Lase-Hadirat Gea Maju Pilkada Kota Gunungsitoli

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa/ Foto : Istimewa

Gunungsitoli, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa menanggapi santai atas pencatutan logo mirip Partai Demokrat dibeberapa spanduk yang saat ini tersebar di Kota Gunungsitoli.

" Setelah meneliti spanduk tersebut, kita memastikan bahwa logo yang ada di spanduk itu tidak bisa di klaim sebagai logo Partai Demokrat karena kabur, mirip tapi tidak sama," ujar Herman kepada corongnias.com saat dihubungi, Minggu (14/6/2020).

Terkait pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2020 ini, Herman mengakui bahwa pasangan Drs. Martinus Lase, M.SP - Hadirat ST Gea adalah pasangan yang diusulkan DPC dan DPD Partai Demokrat ke DPP Partai Demokrat. Namun hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP Demokrat.

" Hingga kini belum ada keputusan atau rekomendasi dari DPP Partai Demokrat atas usulan itu. Karena selain pasangan tersebut, masih ada dua pasangan lain yang telah sampai ke DPD yakni pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua - Sowaa Laoli dan   Paslon Damili R Gea," ucapnya.

Disinggung mengenai berbagai Tagline di spanduk yang bertebaran saat ini di Kota Gunungsitoli, bahkan viral di media sosial, herman memilih tidak menanggapi. Karena menurutnya, tidak ada hal yang harus dipermasalahkan disana (spanduk_red).

" Setelah kami melihat di media sosial, kami Partai demokrat tidak mau menanggapinya. Karena kami menilai itu hanya karya seni komunitas tertentu, dan disana tidak ada hujatan, makian, juga tidak ditujukan kepada siapapun, dan juga tidak ada kalimat kampanye didalamnya," kata Herman.

Herman mengajak semua pihak untuk tidak menanggapi spanduk-spanduk tersebut dan tidak dibawa ke hati. Karena hal itu hanya ekspresi setiap warga negara dalam menyampaikan pendapat dan hal tersebut melekat kepada setiap individu serta dilindungi oleh undang-undang.

" Kami partai demokrat mengajak semua elemen masyarakat menciptakan suasana kondusif di Kota Gunungsitoli, kita berkewajiban untuk menjaga Kota kita, tetap aman dan damai menjelang Pilkada Kota Gunungsitoli 9 Desember mendatang," pungkasnya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini