Faduhusi Daely Resmi Membuka Posko Pemenangan ELMAR di Onolimbu Nisbar - Corong Nias

Breaking

Selasa, 25 Agustus 2020

Faduhusi Daely Resmi Membuka Posko Pemenangan ELMAR di Onolimbu Nisbar

Ketua Depercab PDIP Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely sesaat sebelum memotong pita sebagai tanda dibukanya Posko Pemenangan ELMAR/ Foto : CN
Nias Barat, Ketua Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab) PDIP Kabupaten Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely membuka secara resmi Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si & Mareko Zebua, SH (ELMAR), Senin (24/8/2020).

Peresmian Posko Pemenangan Pasangan ELMAR yang beralamat di Jl. Soekarno - Hatta Desa Onolimbu Lahomi, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat ini dihadiri oleh Pimpinan Parpol Pendukung bersama sejumlah tokoh di Kabupaten Nias Barat, antara lain Evolut Zebua (Ketua DPC PDIP Nias Barat), Tolosokhi Halawa (Sekretaris DPD Partai Nasdem Nisbar), Nitema Gulo (Ketua DPC Partai Demokrat Nias Barat), Emanuel Daeli (Ketua DPD Partai Golkar Nisbar), Abiyudin Waruwu (Anggota DPRD dari Partai Gerindra), Perdamaian Daeli dan Siado Zai (Anggota DPRD dari Partai Nasdem), Seti Gulo (Anggota DPRD dari PKB), Libertini Mendrofa (Anggota DPRD Nisbar dari PDIP)/segenap anggota DPRD Nias Barat lainnya yang berkesempatan hadir, Ama Noni Daeli, Pdt. Budieli Laia, Zemi Gulo (Mantan Sekda Nias Barat), FG. Martin Zebua, Ama Ferlina Zebua, Ama Wewi Hia, Ir. Yasiduhu Gulo (Ketua Umum DPP Ormas Salom), Khamozaro Halawa, Ama Fandy Halawa, Baziduhu Daeli (Tokoh masyarakat Lahomi), Ama Fabo Waruwu (Tokoh masyarakat Sirombu), Ama Ave Gulo, Ama Nofta Gulo, serta mantan anggota DPRD Nias Barat Taufik Gulo, Postinus Lombu, tokoh muslim dan ratusan pendukung serta simpatisan yang telah berkesempatan hadir.

Pantauan corongnias.com di lokasi, Peresmian Posko Pemenangan Pasangan ELMAR ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Depercab PDIP Kabupaten Nias Barat, Faduhusi Daely yang selanjutnya disambut tepuk tangan dari seluruh pendukung yang hadir.

Faduhusi Daely dalam sambutannya menyampaikan, sebagai kader yang sudah 10 tahun bernaung di PDIP pihaknya tetap berkomitmen untuk memenangkan Pasangan ELMAR.

Pada kesempatan itu, Faduhusi juga menjelaskan perihal dirinya tidak maju pada kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Barat. Hal itu dilatarbelakangi karena kondisi kesehatannya tidak mendukung dan ingin beristirahat.

" Perihal tidak majunya saya pada Pilkada 2020 telah saya sampaikan sebelumnya di DPC PDIP, saya istirahat karena kondisi kesehatan saya tidak mendukung lagi," ujarnya.

Faduhusi pun menghimbau seluruh kader PDIP, parpol Pendukung dan seluruh masyarakat Nias Barat untuk menyatukan langkah-langkah memenangkan Pasangan ELMAR pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan ELMAR, Zemi Gulo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pasangan ELMAR adalah sosok yang muda dan energik serta memiliki konsep yang jelas dalam membawa perubahan di Kabupaten Nias Barat.

" Kita optimis kehadiran Pasangan ELMAR mendapat respon positif dari masyarakat Nias Barat. Maka dari itu saya mengajak seluruh tim dan elemen masyarakat untuk bersatu padu memenangkan paslon ELMAR pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang," ucapnya. (H-03)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini