Pilkada Telah Usai, Amizaro : Mari Rajut Kembali Persaudaraan Membangun Nisut - Corong Nias

Terbaru

Kamis, 17 Desember 2020

Pilkada Telah Usai, Amizaro : Mari Rajut Kembali Persaudaraan Membangun Nisut

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara terpilih Amizaro Waruwu, S.Pd - Yusman Zega, A.Pi.,M.Si/ Foto : CN


Nias Utara, Pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Tahun 2020 telah usai. Hasilnya, pasangan Nomor Urut 2 Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN) menang telak di seluruh Kecamatan Se - Kabupaten Nias Utara.


Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Nias Utara, Pasangan AMAN meraih suara sebanyak 38.121. Sementara pasangan petahana Marselinus Ingati Nazara - Otorius Harefa meraih suara sebanyak 24.805. 


Bupati Nias Utara terpilih, Amizaro Waruwu saat dihubungi corongnias.com usai rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat KPU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nias Utara, yang antusias memberikan hak suaranya kepada Paslon 02. 


“Tiada kata yang bisa kami sampaikan kecuali ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan ucapan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin Nias Utara kedepan,” ujar Amizaro.

 

Amizaro mengatakan, Kemenangan AMAN pada Pilkada 9 Desember lalu bukan hanya milik paslon 02, tapi kemenangan seluruh masyarakat Nias Utara.


“Pesta demokrasi telah usai, sudah tidak ada lagi istilah 01 dan 02, tapi mari rajud kembali hubungan persaudaraan. Ayo bahu membahu dengan bergandengan tangan, dengan bersatu yakinlah pembangunan di Kabupaten Nias Utara kedepan akan lebih baik, sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini