Sidak Puskesmas Lahewa Timur, Bupati Nias Utara Hanya Bertemu 3 Petugas - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 30 April 2021

Sidak Puskesmas Lahewa Timur, Bupati Nias Utara Hanya Bertemu 3 Petugas

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu di UPTD Puskesmas Lahewa Timur
Nias Utara, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu hanya mendapatkan 3 petugas kesehatan di UPTD Puskesmas Lahewa Timur, Jumat (30/4/2021)

Amizaro prihatin dengan kondisi UPTD yang sangat berperan penting kepada masyarakat ini, melihat para pegawai yang sangat tidak disiplin sehingga berpengaruh terhadap pelayanan masyarakat. 

Pihaknya mengatakan bahwa kondisi tersebut sudah langsung disampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk ditindaklanjuti.  

Bupati yang dikenal dengan slogan Salam Kerakyatan ini, menegaskan agar para petugas benar-benar serius dalam melakukan pekerjaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Kepada seluruh pegawai, mari memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hadirlah dan pulanglah tepat waktu," ucap Amizaro. 
Bupati Nias Utara saat sidak di UPTD Puskesmas Lahewa 
Kegiatan tersebut akan terus dilakukan meskipun beberapa kemungkinan sejumlah orang tidak berterima, untuk memastikan pelayanan terbaik diberikan kepada masyarakat Nias Utara.

Pantauan corongnias.com, Selain UPTD Puskesmas Lahewa Timur, sidak juga dilakukan di di UPTD Puskesmas Lahewa dengan kondisi yang hampir sama.  (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini