Laporan Keuangan Buruk, KPK RI Dukung Bupati Nias Barat Berani Copot Pejabat - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 30 April 2021

Laporan Keuangan Buruk, KPK RI Dukung Bupati Nias Barat Berani Copot Pejabat

Rakor Pencegahan Korupsi di Kantor Bupati Nias Barat | Foto: CN

Nias Barat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI meminta agar Bupati Nias Barat harus berani mencopot para pejabat pemerintah di daerahnya yang berkinerja buruk.

KPK RI yang diwakili oleh Direktur Wilayah I KPK RI Didik Agung Widjanarko dalam rapat koordinasi pencegahan korupsi yang di gelar di Kantor Bupati Nias Barat, Kamis (29/4/2021) mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Barat merupakan yang terburuk dalam penyampaian laporan keuangan

"Dalam data kami di KPK, Nias Barat merupakan yang terburuk dalam penyampaian laporan keuangan untuk itu perlu kita perbaiki kedepannya, seiring dengan visi misi Bupati dan wakil Bupati, Kami siap mendukung visi misi Bupati karena Korupsi merupakan musuh kita bersama, untuk itu kita perlu waspada", ungkap Didik. 

Menanggapi Didik, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, mengatakan akan memperbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada baik dalam pengelolaan program juga pelayanan kepada masyarakat. 

Khenoki juga menegaskan kepada seluruh pimpinan OPD bahwa peningkatan kinerja merupakan hal yang utama kita terapkan dan tingkatkan; 

"Siapa yang mau Nias Barat ini maju, silahkan bergandeng tangan dengan kami dan sebaliknya; siapa-siapa ASN yang orientasinya hanya uang, maka jauh-jauh dari Khenoki Waruwu dan Era Era Hia," tegasnya. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini