Mumpuni, Binahati Ditunjuk Jadi Plt Sekdis Pendidikan Nias Utara - Corong Nias

Terbaru

Sabtu, 01 Mei 2021

Mumpuni, Binahati Ditunjuk Jadi Plt Sekdis Pendidikan Nias Utara

Binahati Waruwu ditunjuk sebagai Plt Sekdis Pendidikan Nias Utara 
Nias Utara, Dalam rangka melancarkan administrasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara menunjuk Binahati Waruwu menjadi pelaksana tugas sekretaris ditandai dengan penyerahan SK pada Jumat (30/4/2021) di Kantor Bupati Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega saat dikonfirmasi corongnias.com melalui whattsapp, Sabtu (1/5/2021) mengatakan, penunjukkan tersebut disebabkan ASN yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas pendidikan telah purna tugas. 

"Sambil menunggu yang pejabat defenitif saudara binahati dipercaya menjalankan tugas sebagai sekretaris agar tidak terjadi kevakuman pelayanan administrasi di dinas pendidikan," terang Yusman yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Nias Utara. 

Yusman berharap, setelah penunjukkan pelaksana tugas sekretaris, dinas pendidikan dalam memberikan pelayanan bisa berjalan dengan baik, terlebih dalam menindak lanjuti MoU yang sudah ditandatangani antara Pemerintah Nias Utara dengan Universitas Sumatera Utara.

Dijelaskannya, penunjukkan Binahati tidak asal tunjuk, namun karena pihaknya menilai selain dari tingkat pendidikannya sudah S3 juga dianggap sudah mumpuni untuk posisi tersebut. 

Penelusuran corongnias.com, Binahati Waruwu sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan saat ini sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Utara. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini