Safari ramadhan, Bupati dan Wabup Nisut Buka Puasa Bersama Bareng Warga - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 02 Mei 2021

Safari ramadhan, Bupati dan Wabup Nisut Buka Puasa Bersama Bareng Warga

Bupati Nias Utara saat mengikuti acara buka puasa bersama di Mesjid Al-Khairat Kecamatan Afulu/Foto : Istimewa

Nias Utara, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu menggelar safari Ramadhan dengan acara buka puasa bareng warga di Masjid Al-Khairat Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, Minggu (2/5/2021).


Amizaro Waruwu dalam sambutannya mengungkapkan, Safari Ramadan ini dilakukan dengan tujuan menjaga silaturahmi antara pejabat pemerintahan dengan masyarakat.


" Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dimasa pemerintahan Amizaro Waruwu-Yusman Zega. Adapun tujuannya yakni mendekatkan diri dan berada ditengah-tengah semua golongan masyarakat," ucapnya. 

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega saat mengikuti acara buka puasa bersama di Mesjid Assakinah Fofola Kecamatan Tuhemberua/Foto : Istimewa


Sementara itu, dihari yang sama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega juga melakukan kegiatan yang sama yakni mengikuti acara buka puasa bersama di Masjid Assakinah Fofola Kecamatan Tuhemberua.


Pantauan corongnias.com, selain mengikuti acara buka puasa bersama di Afulu, Bupati Nias Utara juga mengikuti acara kebaktian di Gereja BNKP Fadoro Saua Desa Lauru Fadoro Kecamatan Afulu. Sementara itu, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega mengikuti acara kebaktian di Gereja  BNKP Tugalamanu.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Noferman Zega dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Nias Utara. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini