Kemendes Terima Audiensi Bupati dan Wabup Nisut - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 27 Mei 2021

Kemendes Terima Audiensi Bupati dan Wabup Nisut

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara bersama rombongan saat bertemu dengan Menteri Desa PDTT/Foto : Istimewa


Jakarta, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan Yusman Zega bersama rombongan mengunjungi Kantor Kementerian Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Kamis (27/5/2021).


Kunjungan perdana ini diterima langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI Bapak Abdul Halim Iskandar atau akrab disapa Gus Menteri didampingi Direktur Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi (PEI) Harlina Sulistyorini dan Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (PDP) Rosyidah Rachmawaty.

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara bersama rombongan saat diterima oleh Menteri Desa PDTT/ Foto : Istimewa


Pada pertemuan tersebut, Amizaro mendiskusikan banyak hal kepada Gus Menteri tentang kondisi Nias Utara yang masih jauh tertinggal dari Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Utara. 


" Saat ini Kabupaten Nias Utara masih termasuk dalam daerah 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal). Maka dari itu, kami mengharapkan dukungan dan perhatian khusus dari Gus Menteri untuk kemajuan Kabupaten Nias Utara. Ini adalah harapan kami segenap masyarakat Nias Utara," ucap Amizaro.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu saat menyerahkan cinderamata kepada Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar/Foto : Istimewa


Sementara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI Abdul Halim Iskandar menyambut baik kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara beserta rombongan. Gus menteri menyampaikan banyak arahan, petunjuk dan langkah - langkah yang mesti dilakukan untuk kemajuan Nias Utara. 


Diakhir penyampaiannya Gus Menteri mengatakan bahwa Kemendes siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nias Utara. (Rls/H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini