Khenoki Terpilih Jadi Bupati Nias Barat, Biarawan Katolik Gelar Jamuan Kasih - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 20 Mei 2021

Khenoki Terpilih Jadi Bupati Nias Barat, Biarawan Katolik Gelar Jamuan Kasih

Foto bersama usai acara jamuan kasih | Foto: Sozi

Nias Barat, Biarawan dan Biarawati serta para tokoh umat Katolik di wilayah Kabupatern Nias Barat menggelar acara jamuan kasih di Aula Pastoral Salib Suci Nias Barat, Minggu (16/3/2021).


Acara ini merupakan ucapan syukur atas terpilihnya Khenoki Waruwu dan Eraera Hia menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada pilkada yang digelar desember 2020 lalu.


Pastor Purwo dalam acara tersebut mengajak seluruh umat katolik yang berada di wilayah Nias Barat agar mendukung dengan segenap jiwa niat baik kebijakan Bupati dan Wakil Bupati meskipun dalam prosesnya kelak terkadang keinginan pribadi tidak terpenuhi tetap lebih dari itu gapaian kepentingan umum wajib dihormati. 


Sementara itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kepada seluruh hadirin yang hadir mengungkapkan bahwa keberadaan mereka sebagai pemimpin daerah bukan untuk dilayan tetapi mutlak sebagai pelayan masyarakat. 


Pihaknya berharap seluruh biarawan dan biarawati serta seluruh umat katolik tidak meninggalkan mereka serta tidak segan-segan untuk memberi masukan demi kemajuan Nias Barat. 


Pantauan dilapangan, acara tersebut dihadiri para biarawan/biarawati, Pastor Matias, Pastor Purwa, Pastor Umar, Pastor Yan, Pastor Tejo, Pastor Bony serta puluhan suster dari 5 konggregasi, perwakilan umat katolik dari 4 paroki di wilayah Kabupaten Nias Barat, serta puluhan perwakilan dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang Nias Barat. (RLS/SG)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini