Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Nias Utara Kunjungi Kecamatan Tuhemberua - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 10 Mei 2021

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Nias Utara Kunjungi Kecamatan Tuhemberua

Bupati Nias Utara di Kantor Camat Tuhemberua

Nias Utara, Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang berkelanjutan, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu terus melakukan monitoring ke sejumlah wilayah. 

Kali ini, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu memimpin apel pagi di Kantor Kecamatan Tuhemberua yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tuhemberua, Senin (10/5/2021).

Amizaro Waruwu dalam arahannya menghimbau kepada para ASN untuk melayani masyarakat dengan baik, membudayakan azas gotong royong, menjalankan tugas sesuai dengan mekanisme serta memperat hubungan solidaritas antar sesama demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan.

 "Jangan berhenti untuk memperbaiki diri, menentukan target apa yang harus dicapai, serta bangun soliditas internal dan terus berinovasi," ucapnya.
Apel di halaman kantor Camat Tuhemberua 

Pada kesempatan itu, Amizaro juga menekankan bahwa pihaknya akan selalu memberikan support dan motivasi kepada para ASN untuk tulus mengabdi dan bekerja profesional dengan mempedomani SOP.

" Bangun selalu sinergitas kepada Forkopimcam yakni TNI/Polri, karena mereka adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam memajukan bangsa dan daerah, serta dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.


Pantauan corongnias.com, apel pagi tersebut dihadiri Camat Tuhemberua beserta seluruh staf, Kapolsek Tuhemberua  beserta anggota, sejumlah anggota Koramil Tuhemberua, Kepala Puskesmas Tuhemberua beserta tenaga kesehatan. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini