Bupati Nias Barat Lantik Pengurus PKK Tingkat Kabupaten - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 30 Juni 2021

Bupati Nias Barat Lantik Pengurus PKK Tingkat Kabupaten

Bupati Nias Barat pada Pelantikan TP PKK Kabupaten

Nias Barat, Bupati Nias Barat mengukuhkan dan melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nias Barat di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias Barat, Selasa (29/6/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan PKK menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Keberadaan PKK memiliki Peran Strategis dalam meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh khususnya untuk perempuan dan anak-anak” ujarnya

Ditambahkanya, peran strategis gerakan PKK ini dapat terlihat pada 10 program pokok PKK yang sangat sinergi dan selaras dengan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Ketua DPRD, Drs. Evolut Zebua dalam sambutannya mengatakan, kegiatan PKK sangat berdampak pada kemajuan daerah.

“10 program PKK, saya lihat sangat strategis dan bermanfaat meskipun kegiatannya kemasyarakatan tetapi sangat bermanfaat pada kemajuan daerah," kata Evolut

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Nias Barat, rohaniawan Pdt. Agustinus Gulo, Guru SMA Negeri 1 Ulu Moro”o dan hadiri lainya serta dimeriahkan oleh Sanggar Ulu Fahasara dari SMA Negeri 1 Ulu Moro’o. (R88/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini