Gelar Rapat Perdana, PKK Nisbar Programkan Pencanangan Desa Binaan - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 30 Juni 2021

Gelar Rapat Perdana, PKK Nisbar Programkan Pencanangan Desa Binaan

Rapat Perdana Tim Penggerak PKK Nias Barat/ Foto : Ist.

Nias Barat, Pasca dilantik oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Tim Penggerak PKK langsung menggelar rapat perdana di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias barat, Selasa (29/6/2021).


Ketua I Tim Penggerak PKK Nias Barat, Ny. Yuliria Era Era Hia dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada beberapa point penting pembahasan dalam rapat perdana tersebut.


Adapun point penting dimaksud yakni, rencana pencanangan di delapan Kecamatan, pencanangan desa binaan dalam rangka  mempersiapkan kunjungan kerja supervisi dari provinsi, penjadwalan supervisi di delapan Kecamatan dan 105 Desa serta hal-hal lainnya.


Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengajak seluruh pengurus dan anggota PKK untuk ikut menyukseskan visi-misi Bupati dan Wakil bupati Nias Barat.


" Mari kita ikut ambil bagian dalam menyukseskan visi-misi  bupati dan wakil bupati melalui program-program PKK yang akan kita bahas pada pertemuan ini dalam rangka mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju demi soguna bazato," ujar Ny. Erli.


Pantauan corongnias.com, usai menyampaikan arahannya Ny. Erli langsung membuka rapat perdana PKK secara resmi dan dilanjutkan dengan ruang diskusi. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini