Wakil Bupati Nias Barat Lantik 37 ASN Untuk Jabatan Eselon III dan IV - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 30 Juni 2021

Wakil Bupati Nias Barat Lantik 37 ASN Untuk Jabatan Eselon III dan IV

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia pada Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia melantik sebanyak 37 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Rabu (30/6/2021).

Pelantikan ini berdasarkan kebutuhan pemerintah dan kinerja para pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara.

“Promosi dan mutasi jabatan bukan kegiatan rutinitas akan tetapi merupakan kebutuhan bagi pemerintah dalam memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerjanya,” Ucap Era era Hia dalam arahannya.

Era era menegaskan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini sudah sesuai aturan yang berlaku dan proses yang cukup ketat dari Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

"Pengisian dan mutasi jabatan ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar melalui penilaian subjektif dari Tim Penilai Kinerja (TPK) dan Surat dari Dirjen Dukcapil serta Surat Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri” tuturnya


Lulusan IPDN ini dihadapan para ASN mengatakan agar seluruh ASN benar-benar memahami bahwa tugas pokok sebagai ASN adalah memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dengan penuh integritas dan memegang teguh sumpah jabatan.

Pantauan di lapangan, pelantikan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini