Gelar Rapat Terbatas, Amizaro : Kendala Usulan Pembangunan Disebabkan Masalah Data - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 08 Juni 2021

Gelar Rapat Terbatas, Amizaro : Kendala Usulan Pembangunan Disebabkan Masalah Data

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu saat menggelar rapat terbatas dengan seluruh Kepala OPD, staf ahli dan asisten/ Foto : Kominfo

Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menggelar rapat terbatas dengan seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), bertempat di Aula Pertemuan Kantor Bupati Nias Utara, Senin (7/6/2021).

Dalam rapat tersebut, Amizaro menyampaikan beberapa hal penting terkait kendala yang selama ini dialami Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam menyampaikan usulan program pembangunan ke Kementerian terkait di Jakarta. Dimana hal itu disebabkan karena kurangnya ketersediaan data pendukung yang dipersiapkan dari masing-masing OPD.


“Kurangnya data ini menyebabkan beberapa usulan kita menjadi kurang meyakinkan. Saya berharap hal ini dapat segera diatasi oleh setiap OPD yang terkait, sehingga usulan-usulan kita dapat direspon dan ditindaklanjuti oleh pihak Kementerian. Bergeraklah dengan cepat dan jangan hanya menunggu," tegas Amizaro.


Pada kesempatan itu, Amizaro juga mengingatkan seluruh OPD agar pada tahun 2022, pengumpulan data harus menjadi salah satu kegiatan prioritas di setiap OPD, sehingga masalah data ini tidak menjadi kendala dalam pengusulan program pembangunan ke depan.


Pantauan corongnias.com, rapat terbatas tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol covid-19. Turut hadir pada kesempatan itu staf ahli dan asisten. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini