Sr. Klara Izanulo Duha Terima Piagam Penghargaan Gender Champion - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 09 Juni 2021

Sr. Klara Izanulo Duha Terima Piagam Penghargaan Gender Champion

Pemberian Piagam Gender Champion kepada 'Kartini' Gunungsitoli | Foto: Diskominfo Gusit

Gunungsitoli, Berdasarkan penilaian dari pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sr. Klara Izanulo Duha yang sehari-harinya sebagai Ketua Yayasan Faomasi Zoaya Gunungsitoli mendapatkan penghargaan Gender Champion, Selasa (8/6/2021) di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Manajer PKPA Nias Chairidani Purnawati dan Kepala Departemen Diakonia BNKP Kota Gunungsitoli Pendeta Miseria Daeli.

Pemberian ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada mereka yang berkomitmen besar dalam mewujudkan keadilan dan kesetaraan gender di kota Gunungsitoli.

Ketua Panitia Pelaksana Betty Novriani Waruwu mengatakan ksgiatan pemberian penghargaan yang bertepatan dengan peringatan hari Kartini ke-142 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli ini bertujuan agar para wanita khususnya yang berada di wilayah kota Gunungsitoli terus berbenah diri, meningkatkan pendidikan dan keterampilan dalam membangun hidup beluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pantauan awak media, kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan dihadiri oleh Kejari Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Mewakili Dandim 0213/Nias, Asisten I dan  Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Rls/C-002).
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini