Undangan Terbatas di HUT Ke 12 Nias Barat, Bupati dan Wakil Bupati Minta Maaf - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 07 Juni 2021

Undangan Terbatas di HUT Ke 12 Nias Barat, Bupati dan Wakil Bupati Minta Maaf

Perayaan Hari Lahir Kabupaten Nias Barat ke - 12 Tahun 2021/ Foto : Ist.

Nias Barat, Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat pada perayaan peringatan hari jadi Kabupaten Nias Barat ke - 12 Tahun 2021 mengingat undangan yang disampaikan sangat terbatas dikarenakan Covid- 19.

Hal ini disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dihadapan hadirin pada acara perayaan hari jadi Kabupaten Nias Barat ke -12 tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati, Kecamatan Lahomi-Kabupaten Nias Barat, Senin, (7/6/2021).

"Kami Bupati dan wakil bupati Nias Barat memohon maaf sebesar besarnya mengingat situasi covid-19 saat ini, undangan peringatan hari jadi kabupaten Nias Barat ke-12 sangat terbatas dan kiranya ke depan acara perayaan ini dapat dilaksanakan secara maksimal. Ini kali pertama kami setelah dilantik oleh Gubernur menjadi Bupati dan wakil bupati Nias Barat pada tanggal 26 April 2021 lalu" ucap Khenoki dihadapan hadirin.

Pada kesempatan itu Khenoki menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Nias Barat dan mantan pemimpin Nias Barat yang telah berkontribusi baik pikiran maupun karya.

"Pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada tokoh pejuang Kabupaten Nias Barat, begitu juga kepada pemimpin Nias Barat sebelumnya atas kontribusi pikiran dan karya dalam membangun Nias Barat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Zemi Gulo mewakili tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan bahwa yang bertanggung jawab membangun Nias Barat adalah orang Nias Barat, terlebih lebih yang berdomisili dan tinggal di Nias Barat.

Zemi menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, terlihat kecil tapi sangat menyentuh masyarakat Nias Barat. Kemudian sebagai tokoh masyarakat sangat mendukung pendisplinan ASN yang dilakukan. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini