Wabup Nisbar Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke - 67 - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 04 Juni 2021

Wabup Nisbar Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke - 67

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si/ Foto : CN

Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia mengukuhkan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 Tahun 2021 bertempat di Ruang Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Jumat (4/6/2021).


Wakil Bupati Era Era Hia dalam arahannya,  menyampaikan agar panitia yang telah dikukuhkan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Repubulik Indonesia. Semangat Juang 45 ini jadikan semangat dalam mewujudkan visi Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.


" Kepada panitia supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, makna kemerdekaan saja yang kita jaga. Artinya tetap menyesuaikan dengan situasi saat ini. Semangat Juang 45 kita hubungkan dengan visi Pemerintah yang bersih, unggul dan maju," ungkapnya.

Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia saat mengukuhkan Panitia HUT Kemri Ke-67 Kabupaten Nias Barat/ Foto : CN


Dia menyampaikan, pengukuhan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-67 ini dilaksanakan atas izin dan mandat Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.


" Saya mengukuhkan Panitia HUT Kemerdekaan ini atas izin dan mandat pak bupati berhubung beliau sedang melaksanakan tugas di luar daerah," katanya.


Pantauan corongnias.com, pengukuhan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke -67 ini turut dihadiri Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, mewakili pihak Kepolisian dan Danramil di Wilayah Kabupaten Nias Barat. (H-01/Rls)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini