Wabup Nisbar : Ormas PP Adalah Mata dan Telinga Pemerintah - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 05 Juni 2021

Wabup Nisbar : Ormas PP Adalah Mata dan Telinga Pemerintah

Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia saat menyampaikan arahannya pada rakor PAC PP Kecamatan Mandrehe Barat/ Foto : Istimewa

Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si  menghadiri undangan pelaksanaan Rakor PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mandrehe Barat, bertempat di Gedung Gereja ONKP Lasarabagawu, Nias Barat,  Sabtu (5/6/21).


Dalam arahannya, Era era Hia menyambut baik pelaksanan rapat koordinasi  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mandrehe Barat serta menekankan bahwa roda pemerintah dapat berjalan baik apabila ada kerjasama dengan pemuda dan elemen masyarakat.


"Kita mendukung kegiatan ini dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tanpa elemen masyarakat termasuk Pemuda Pancasila didalamnya, roda pemerintahan tidak bisa berjalan maksimal," ujarnya.



Dia menambahkan, ormaslah yang menjadi mata dan telinga pemerintah di setiap pelosok dikarenakan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi untuk itu ormas pemuda pancasila mempunyai tanggungjawab besar merealisasikan itu.

Rapat koordinasi PAC PP Kecamatan Mandrehe Barat/ Foto : Istimewa


Sementara itu, Ketua MPC PP Nias Barat Aperius Gulo, SH dalam sambutannya menyampaikan  apresiasi dan ucapan terimakasih atas solidaritas PAC PP Kecamatan Mandrehe Barat.


" Saya sangat bangga atas kerja PAC Kecamatan Mandrehe Barat yang mampu membesarkan organisasi, terbukti bisa menghidupkan ranting tiap desa. Untuk kita yang sudah bergabung di PP ada ADRT sebagai pedoman," ungkapnya.


Pantauan corongnias.com, rapat koordinasi Pemuda Pancasila ini berjalan lancar. Turut hadir pada kesempatan itu rombongan MPC PP Nias Barat, PAC, Pengurus Ranting Pemuda Pancasila se- Kabupaten Nias Barat  dan tokoh masyarakat. (H-01/Rls)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini