Bupati Nisbar Sampaikan Nota Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 27 Juli 2021

Bupati Nisbar Sampaikan Nota Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat menyampaikan nota jawaban pada rapat Paripurna DPRD/Foto : Ist.

Lahomi, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan nota jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 bertempat di Ruang Sidang DPRD Nias Barat, Selasa (27/7/2021).


Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua dan Wakil DPRD Nias Barat ini, Khenoki menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas rekomendasi dan pemandangan yang telah disampaikan.


Menurutnya, masukan dan rekomendasi yang telah disampaikan menjadi bekal dalam memberikan yang terbaik melalui program/kegiatan sebagaimana tercantum pada dokumen perencanaan anggaran di masing-masing OPD.


Diakhir sambutannya, Khenoki berharap agar rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dapat segera mendapat persetujuan dari DPRD untuk selanjutnya ditetapkan menjadi peraturan daerah.


Pantauan di lokasi, rapat paripurna ini berjalan lancar dan sukses dengan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat. Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kepala OPD. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini