Pimpin Rapat Panitia HUT Kemri ke -76, Era Era : Tetap Patuhi Prokes - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 17 Juli 2021

Pimpin Rapat Panitia HUT Kemri ke -76, Era Era : Tetap Patuhi Prokes

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si saat memimpin rapat Panitia HUT Kemri ke-76/ Foto : Ist.

Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Era era Hia memimpin rapat panitia peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri)  ke-76 Tahun 2021, bertempat di Ruang Aekhula, Kantor Bupati Nias Barat, Jumat (16/7/2021).


Era Era Hia dalam arahannya menyampaikan beberapa kunci menyukseskan peringatan HUT Kemri ke -76 Tahun 2021 Kabupaten Nias Barat kepada panitia.


" Pastikan bahwa kepanitiaan sudah termanajemen dengan baik, karena dengan manajemen yang baik dapat dipastikan sukses. Kemudian pastikan juga semua sudah terjadwal, dibuat time schedule-nya. Apabila kita menempuh langkah-langkah itu semua, saya yakin kita sukses," ucapnya.


Pada kesempatan itu Era Era menegaskan kepada Panitia agar pelaksanaan peringatan HUT Kemri ke - 76 di Nias Barat dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


" Panitia harus benar-benar memastikan bahwa pelaksanaanya sesuai protokol kesehatan Covid-19. Sehingga Nias Barat tidak kena teguran karena melanggar prokes," cetusnya.


Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kemri ke-76 Hadrianus Hia mengatakan bahwa pihaknya akan menaati prokes dalam perayaan HUT Kemri ke -76.  


" Instruksi dari Pak Wakil Bupati akan kita tindaklanjuti ke seluruh panitia, semoga perayaan HUT Kemri Ke-76 ini dapat berjalan lancar dan sukses," pungkasnya. (R88/C-002)


Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini