Khenoki Terima Audiensi PLN UP3 Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 01 September 2021

Khenoki Terima Audiensi PLN UP3 Nias

Bupati Nias Barat saat menerima audiensi PLN UP3 Nias/ Foto : Ist.

Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias Barat menerima audiensi PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Nias bertempat di Ruang kerja Bupati Nias Barat, Selasa (31/8/2021).


Kedatangan PLN UP3 Nias ini disambut baik Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu. Dia menyampaikan pertemuan tersebut merupakan moment tepat dalam membicarakan keluhan masyarakat mengenai kebutuhan listrik, serta mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi PLN di wilayah Nias Barat selama ini.


Pada kesempatan itu, Khenoki menuturkan bahwa Kabupaten Nias Barat yang terdiri dari 105 Desa belum semuanya teraliri listrik. Untuk itu melalui pertemuan ini pihaknya berharap PLN dapat memberikan dukungan demi terwujudnya Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.


" Mengenai Desa yang belum teraliri listrik telah kami dorong untuk menyiapkan proposal yang selanjutnya disampaikan kepada PLN. Maka dari itu kami berharap hal ini dapat didukung oleh pihak PLN," ujar Khenoki sembari menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerjasama dan turun ke lapangan apabila ada kendala yang ditemui pihak PLN di lapangan.


Ditempat yang sama, Manager PLN UP3 Nias Hasudungan Siahaan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat. 


Pihaknya juga menyampaikan bahwa PLN siap membantu dan bekerjasama dalam memperjuangkan Desa yang belum teraliri listrik di wilayah Kabupaten Nias Barat. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini