Wamenkeu Didampingi Dua Dirjen Terima Kunjungan Bupati Nias Barat - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 02 September 2021

Wamenkeu Didampingi Dua Dirjen Terima Kunjungan Bupati Nias Barat

Wakil Menteri Keuangan RI Prof. Suahasil Nazara saat menerima kunjungan Bupati Nias Barat/ Foto : Ist.

Jakarta, Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Suahasil Nazara menerima kunjungan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ketua DPRD Evolut Zebua dan Plt. Kepala BPKPAD Desliman Jaya Zai, Kamis (2/9/2021).


Pertemuan yang berlangsung secara tertutup ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Keuangan RI, Jakarta Pusat, sekaligus merupakan pertemuan perdana Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia.


Adapun yang menjadi fokus pertemuan tersebut antara lain membahas tentang pengelolaan keuangan daerah dan pembangunan Kabupaten Nias Barat.


Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam pertemuan itu menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia kepada pemerintah Kabupaten Nias Barat.


“Terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami untuk berdiskusi terkait pengelolaan keuangan daerah khususnya di Kabupaten Nias Barat," ucap Khenoki.


Selain diterima Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, kunjungan Bupati Nias Barat ini juga turut dihadiri  Dirjen Perimbangan Keuangan Astera Primanto Bhakti dan Direktur Dana Transfer Umum Adriyanto. (Rls/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini