Pemkab Nias Barat Ajukan Usulan Bantuan Keuangan Ke Provinsi - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 23 September 2021

Pemkab Nias Barat Ajukan Usulan Bantuan Keuangan Ke Provinsi

Ketua DPRD dan Bupati Nias Barat Menyerahkan Proposal Bantuan Dana di BPKAD Provsu


Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat Evolut Zebua melakukan kunjungan kerja ke Kantor BPKAD Provinsi Sumatera Utara di Medan, Rabu (22/9/2021).

Kunjungan ini dalam rangka penyampain usulan prioritas Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2022 mendatang.

Kepala BPKAD Provinsi Sumatera Utara Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga mengapresiasi usaha yang dilakukan Pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat bersama dengan pihak legislatif yang sangat gigih memperjuangkan daerah Nias Barat hingga ke Provinsi.

”Kunjungan  yang Pemerintah Nias Barat lakukan, ini merupakan bukti bahwa serius dalam memajukan daerahnya,” ucap Ismael. 

Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat sudah menjadi daerah perhatian serius Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Nias Barat pada bulan lalu. 

Pihaknya mengatakan memastikan bahwa permohonan bantuan keuangan yang telah diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan segera ditindaklanjuti. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini