Rumah Sakit Bakal Dibangun di Desa Lologolu, Pemkab Tinjau Pertapakan Lahan - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 03 Oktober 2021

Rumah Sakit Bakal Dibangun di Desa Lologolu, Pemkab Tinjau Pertapakan Lahan

Bupati Nisbar Khenoki Waruwu saat berbincang dengan warga penghibah lahan/Foto : Ist.

Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu meninjau pertapakan lahan pembangunan Rumah Sakit di Desa Lologolu, Kecamatan Mandrehe, Nias Barat, Kamis (30/9/2021).


Kepada masyarakat, Khenoki menyampaikan, kunjungannya ke Desa Lologolu sebagai tindak lanjut dari respon pemerintah pusat atas pembangunan rumah sakit di Desa Lologolu yang pada intinya meminta untuk dipersiapkan lahan.


" Kita telah mengusulkan pembangunan ke pusat terlebih dibidang kesehatan. Dan itu sudah direspon baik. Kita diminta menyiapkan lahan untuk bangunan rumah sakit,” ucap Khenoki.



Sementara itu, Desman Gulo mewakili msyarakat setempat menyambut baik dan mendukung pembangunan rumah sakit  yang akan dialokasikan di daerahnya.


” Kami menyambut baik dan mengapresiasi kinerja Pemerintahan Khenoki - Era Era yang telah berusaha mendorong pembangunan rumah sakit di Desa Lologolu. Kami juga sudah menghimbau masyarakat terlebih pemilik lahan bahwa pada pemberian hibah ini tidak ada ganti rugi," ungkapnya.


Untuk diketahui adapun masyarakat yang turut menghibahkan lahannya pada pembangunan rumah sakit ini antara lain, Jun Forisman Gulo, Naeli Gulo, Bolokha Gulo, Rorogo Lahagu, Sudirman Gulo, Yasama Gulo dan Siperni Gulo. (R88/C-002)

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini