Pemda Nias Barat Selenggarakan Rakor dan Sosialisasi ANBK Tahun 2021 - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 03 November 2021

Pemda Nias Barat Selenggarakan Rakor dan Sosialisasi ANBK Tahun 2021

Rapat Koordinasi ANBK di Nias Barat

Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan rapat koordinasi dan sosialisasi assesmen nasional berbasis komputer (ANBK) di Tokosa Hall - Nias Barat, Senin (1/11/2021).

ANBK ini merupakan asesment khususnya di dunia pendidikan yang dirancang untuk menghasilkan informasi akurat dalam memperbaiki kualitas belajar mengajar yang kelak bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa. 

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya mengatakan agar semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ANBK serius dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Pihaknya juga menambahkan agar pimpinan masing-masing sekolah dapat memberikan pengarahan sesuai dengan prosedur operasional (POS) ANBK Tahun 2021.

Pantauan corongnias.com. sosialisasi ini dihadiri Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Kepala Dinas Pendidikan Hadrianus Hia, S.Pd, Pengawas SD/SMP, Kepala SD/SMP, Guru Indonesia Mengajar  di wilayah Nias Barat dan hadirin lainnya. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini