Heboh... ! Berduaan di Kos saat Jam Dinas, Oknum ASN Kota Gunungsitoli Digrebek Warga - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 28 Desember 2021

Heboh... ! Berduaan di Kos saat Jam Dinas, Oknum ASN Kota Gunungsitoli Digrebek Warga

Oknum berseragam PNS Digrebek Warga

Gunungsitoli, Pasangan bukan suami istri yang diduga kuat keduanya merupakan oknum ASN di salah satu  kantor Pemerintahan di Kota Gunungsitoli di ditemukan sedang berduaan di salah satu kamar kos di Jl. Yos Sudarso Kota Gunungsitoli, Senin (27/12/2021).

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya kepada corongnias.com mengungkapkan bahwa kejadian penggrebekan ini berawal dari kecurigaan warga melihat pasangan pria dan wanita berseragam PNS pada saat jam dinas masuk kesalah satu kamar kos yang tidak jauh dari lokasi Kampus IKIP Gunungsitoli dengan seorang wanita. 

Akibat kecurigaan warga, akhirnya secara bersama-sama melakukan penggerebekan dan ditemukan pasangan bukan suami istri tersebut sedang asyik berduaan tanpa orang lain di dalam kamar. 

"Warga curiga bang, kalau misalnya rapat di dinas, biasanya kan bukan di kamar kos kayak gitu, makanya warga curiga dan benar juga mereka sedang ngobrol berdua saja di dalam kamar itu," ucapnya dengan nada kecewa. 
Wanita Berseragam ASN Digrebek Warga di Gunungsitoli

Pihaknya berharap pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli memberi sanksi tegas kepada kedua oknum tersebut selain diduga kuat melakukan kegiatan tidak etis pada saat jam dinas, juga mencoreng nama baik Pemerintah khususnya Kota Gunungsitoli. 

Hingga saat berita ini dinaikkan, corongnias.com masih terus berupaya melakukan konfirmasi ke pihak terkait. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini