Dihadapan Para Tokoh Nias Barat, Bupati Paparkan Program Yang Telah Diwujudkan - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 02 April 2022

Dihadapan Para Tokoh Nias Barat, Bupati Paparkan Program Yang Telah Diwujudkan

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu
Gunungsitoli, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sebagai Pemimpin Daerah memaparkan sejumlah program kegiatan yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan Nias Bara di hadapan sejumlah tokoh dari Kabupaten Nias Barat di Museum Pusaka Nias, Sabtu (2/4/2022).

Khenoki mengajak Tokoh-Tokoh masyarakat untuk bergandeng tangan membangun Nias Barat serta menghapus semua perbedaan yang terjadi selama perhelatan politik pada Pilkada 2020 lalu.

"Kalau selama ini sempat ada perbedaan, maka kita lupakan itu. Sekarang mari bersama-sama memajukan daerah kita Nias Barat" ujar Khenoki.

Menurut Khenoki, sejumlah program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah diantaranya penyediaan ambulans gratis; pemberian santunan duka; Pembangunan tower telkomsel hasil kerja sama dengan PT. Tower Bersama Group serta pembangunan jalan dan jembatan. 

Pihaknya mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga sedang merencanakan Pembangunan Trotoar di sepanjang Ibu kota Onolimbu, Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Lologolu, Pembangunan Jembatan Sungai Oyo dan sarana air bersih dari Provinsi Sumatera Utara.

Foto Bersama Tokoh Masyarakat Nias Barat
Pj. Rektor Universitas Nias Elyunus Waruwu sebagai tokoh masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut dan merupakan rival Khenoki pada perhelatan politik di Pilkada Tahun 2020 menyatakan mendukung penuh Pemkab Nias Barat dalam memajukan pembangunan daerah.

Pantauan corongnias.com, acara dimaksud dihadiri oleh Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Ketua DPRD Drs. Evolut Zebua, Anggota DPRD Haogomano Gulo, Mantan Bupati Faduhusi Daeli, Hermit Hia, Zemi Gulo, FG.Martin Zebua, Ketua DPP Syalom Lestarman Gulo, Fa'ahakhó dodo Maruhawa, Yasiduhu Gulo, Sabaeli Gulo, Oneyus Halawa, Faolo'aro Gulo dan hadirin lainnya. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini