Ini Nama Peserta Lomba Seni dan Qasidah Tingkat Propinsi Tahun 2022 dari Nias Utara - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 24 September 2022

Ini Nama Peserta Lomba Seni dan Qasidah Tingkat Propinsi Tahun 2022 dari Nias Utara

Lotu, Pemerintah Kabupaten Nias Utara berangkatkan Kontingen sebagai utusan dari Kabupaten Nias Utara dalam rangka mengikuti seleksi Seni dan Qasidah tingkat propinsi Sumatera Utara yang akan digelar mulai 26-29 September 2022 di Asrama Haji Medan. 

Dalam sambutannya di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (21/9/2022) Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyeleksi para peserta hingga tingkat kabupaten seraya berharap para peserta dapat mengharumkan nama Nias Utara di tingkat propinsi. 

Amizaro juga berpesan kepada seluruh Kontingen memiliki semangat dan mental yang kuat mengikuti lomba serta persiapan yang matang.

Data yang dihimpun corongnias.com, kontingen Kabupaten Nias Utara yang diberangkatkan yakni Hamdani Tanjung dari Kecamatan Lahewa sebagai peserta Lomba Qasidah Gembus Golongan Remaja Putra; Marni Baeha dari Kecamatan Lahewa sebagai peserta Lomba Qasidah Gembus Golongan Remaja Putri; Rafly Hafizd Tanjung dari Kecamatan Lahewa Timur sebagai peserta Lomba Pop Religi Golongan Remaja Putra dan Nailan Raihani Jannah Zega dari Kecamatan Tuhemberua sebagai peserta Lomba Pop Religi Golongan Remaja Putri. 

Kegiatan Pemberangkatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Perwakilan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara, Kepala Badan Kesbangpol, Kabag Lingkup Setda dan para Camat. (C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini