Perayaan Paskah Pemkab Nisut di Namohalu Esiwa Berlangsung Sukses dan Meriah - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 16 April 2023

Perayaan Paskah Pemkab Nisut di Namohalu Esiwa Berlangsung Sukses dan Meriah

Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega saat menyampaikan arahan dan bimbingan pada Perayaan Paskah Tahun 2023 di Gereja BNKP Jemaat Hilimbaruzo | Foto : Ist.

Nias Utara, Perayaan Paskah Tahun 2023 di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang dipusatkan di Gereja BNKP Jemaat Hilimbaruzo, Desa Sisarahili, Kecamatan Namohalu Esiwa, Minggu (16/4/2023) berlangsung sukses dan meriah.


Adapun tema paskah kali ini yakni " Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut". (Bdk. Matius 28:7,10) sementara Sub Tema  "Melalui perayaan paskah, Kristus yang bangkit dan berkuasa menyertai kita keluar dari rasa takut dan kebimbangan berdasarkan iman melalui sikap, perbuatan dan tindakan". 


Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega dalam arahannya menyampaikan dengan tema dan sub tema Paskah Tahun ini, pihaknya berharap semua yang hadir baik ASN maupun seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama, saling mendukung dan bahu membahu melaksanakan pembangunan di segala aspek demi mewujudkan masyarakat Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan.


" Tidak perlu ragu apalagi takut dalam melaksanakan tugas, karena sebagai umat kristus kita melaksanakan tugas yang didasari dengan kebenaran, karena yesus kristus adalah kebenaran itu sendiri. Semoga perayaan Paskah tahun ini menjadi loncatan seluruh elemen untuk dapat bangkit lebih baik lagi, baik dari segi moral maupun spiritual," ucap Yusman.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama Pimpinan dan Anggota DPRD saat memberikan tali asih kepada keluarga tidak mampu | Foto : Ist.


Dia menambahkan, momen Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Utara kali ini tidak secara kebetulan dipusatkan di Kecamatan Namohalu Esiwa, namun hal itu merupakan komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam mendorong kebersamaan dan kekompakkan di seluruh Kecamatan dalam setiap event penting pemerintah daerah.


" Kegiatan seperti ini akan terus kita dorong pelaksanaannya di setiap Kecamatan, dimana pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Tugala Oyo dan Kecamatan Sawo. Untuk Tahun ini kita laksanakan di Kecamatan Namohalu Esiwa, dan tahun depan kita akan melaksanakan di Kecamatan yang lain," pungkasnya.


Pantauan di lokasi, perayaan paskah kali ini dibarengi dengan pemberian tali asih kepada keluarga tidak mampu oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Nias Utara. (C-001)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini