Captain Matt Brown dari Australia Kunjungi Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Selasa, 22 Mei 2018

Captain Matt Brown dari Australia Kunjungi Nias Selatan

Tim dari Australia dan Perwakilan Pemerintah Nisel
Nias Selatan, - Captain Matt Brown Atas Angkatan Laut Kedutaan Besar Australia di Indonesia bersama Kepala Seksi Pertahanan Kedutaan Besar Australia di Indonesia CDRE Robert Plat berkunjung ke Nias Selatan, Rabu (15/5/2018)

Kedatangan pihak Pemerintah Australia ini di sambut oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru di Kantor Bupati Nias Selatan, Jl. Arah Lagundri Km. 5 Telukdalam.

Kunjungan rombongan kedutaan australia tersebut  dalam rangka mengunjungi monumen jatuhnya helikopter Sea King milik Angkatan Laut Australia di Desa Tuindrao Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan pada 2 April 2005 lalu yang menewaskan personil angkatan laut Australia ketika menjalankan kemanusiaan atas Gempa Bumi yang melanda kepulauan pada akhir maret 2005 silam

Usai penyambutan di Kantor Bupati Nias Selatan rombongan dari Australia langsung menuju lokasi monumen peringatan kejadian naas tersebut di Desa Tuindrao Kecamatan Amandraya melakukan ziarah dan acara tabur bunga didampingi perwakilan pemerintah dan masyarakat setempat. (H-01)





Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...