Besok, Bupati Nias Utara Panggil Theofilus Untuk Klarifikasi Indikasi Kecurangan Penetapan CPNS - Corong Nias

Breaking

Faogonaso Harefa

Ingin Pasang Iklan Disini Hubungi Bagian Pemasaran di 082273800136

Rabu, 09 Januari 2019

Besok, Bupati Nias Utara Panggil Theofilus Untuk Klarifikasi Indikasi Kecurangan Penetapan CPNS

Yarisman Hulu, dkk di Kantor Bupati Nias Utara | Foto: Erwin
Nias Utara, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara akan meminta penjelasan kepada Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Pegawai BKD Kabupaten Nias Utara Theofilus Soziduhu Hulu terkait kisruh dugaan adanya "permainan" dalam penetapan hasil integrasi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2018.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea kepada corongnias.com, Rabu (9/1/2018) 

"Karena Pak Theofilus sebagai Kabid yang membidangi itu (penerimaan CPNS -red)  tadi keburu pulang, besok Pukul 9 WIB pagi akan dimintai penjelasan langsung diruang Bupati bersama dengan pihak terkait," ucap Septianus.

Sementara itu, Yarisman Hulu yang merasa dirugikan karena tidak mendapat penambahan poin sebagai Putra Daerah kepada corongnias.com berharap agar hal tersebut segera dituntaskan demi keadilan. 
Yarisman heran dirinya tidak mendapatkan penambahan poin, padahal sudah memberikan berkas sesuai dengan pengumuman pada 26 Desember 2018 lalu yang diterima oleh Pegawai BKD atas nama Febriwani Waruwu. 

"Saya sudah menyerahkan berkas pada 26 Desember 2018 lalu, dan itu sudah saya laporkan langsung ke Pak Bupati Nias Utara, tadi Pak Bupati bilang besok Jam 9 akan dibahas lagi diruangannya karena pegawai BKD Nias Utara yang membidangi hal tersebut sudah pulang dinas," tutur Yaris. (NU-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...