Jual Ekstasi, Wanita Muda Ditangkap Personil Sat Intelkam Polres Nias - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 23 Februari 2019

Jual Ekstasi, Wanita Muda Ditangkap Personil Sat Intelkam Polres Nias

Konpers di Mapolres Nias | Foto: RG

Gunungsitoli, Diduga kuat menjual narkoba jenis pil ekstasi, seorang wanita muda berinisial EN alias Ina Arvan (24) diamankan personil Sat Intelkam Polres Nias di salah satu ruangan karaoke di salah satu Hotel di Gunungsitoli, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 22.30 wib. 

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Nias, Sabtu (23/2/2019) mengungkapkan, personil Sat Intelkam Polres Nias melakukan penangkapan EN dengan teknik undercoverbuy dengan barang bukti empat butir pil berwarna coklat tua yang diduga kuat merupakan narkotika jenis ekstasi beserta uang sebesar dua juta rupiah.

Setelah melakukan penangkapan, personil polisi langsung menuju ketempat kediaman EN dan melakukan penggeladahan hingga menemukan barang bukti berupa satu buah toples berisi 9 butir pil berwarna merah jambu dan 48 butir pil berwarna coklat dibawah meja dapur.

Deni mengatakan, berdasarkan pengakuan EN, pil tersebut didapatkan dari salah seorang rekannya berinisial I yang berdomisili di Kota Medan pada awal bulan februari 2019 lalu sebanyak 150 butir dengan total harga sebesar Rp. 37.500.000,-

Kapolres Nias yang merupakan lulusan akpol ini menegaskan bahwa EN dipersangkakan pasal 114 ayat (1) ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (1) dan (2) dari UU Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...