Diduga Dibunuh, Gadis Asal Nias Tewas Mengenaskan di Palembang - Corong Nias

Breaking

Selasa, 26 Maret 2019

Diduga Dibunuh, Gadis Asal Nias Tewas Mengenaskan di Palembang

Korban di temukan di Semak-semak ditutup ranting kayu | Foto: FZ
Palembang, Melinda Zidomi (24), warga asal Kecamatan Hibala Kabupaten Nias Selatan ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Baung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2019) sekira Pukul 04.53 WIB tadi pagi.

Informasi yang dihimpun corongnias.com, korban yang sedang menjalani tugas pelayanan sebagai Vikar di  Pos GKII Palembang ini diduga menjadi korban pembunuhan sejumlah orang tidak dikenal.

Salah seorang keluarga korban, Farou Zidomi saat dihubungi corongnias.com melalui teleppon selularnya, Selasa (26/3/2019) membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini kasus dugaan pembunuhan tersebut sedang ditangani pihak Kepolisian setempat.

"Informasi akuratnya belum bisa kita sampaikan bang, karena masih ditangani pihak Kepolisian," Ujarnya.

Ditambahkannya, selain korban meninggal dunia, ada seorang cilik berusia 8 tahun juga menjadi korban keganasan para orang tidak dikenal ini.

"Untung anak kecil yang menemani korban tidak apa-apa. Anak itu hanya diikat dan dibuang jauh dari lokasi korban ditemukan," ungkap Farou.

Hingga saat ini kata Farou, para pelaku masih belum diamankan. Ia berharap agar Kepolisian setempat dapat mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini dan pelakunya segera diamankan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...