Berenang Bersama Teman di Sungai Bogali, Leo Tewas Terbawa Arus - Corong Nias

Breaking

Jumat, 12 April 2019

Berenang Bersama Teman di Sungai Bogali, Leo Tewas Terbawa Arus

Sungai Bogali | Foto: AS

Tuhemberua, Diduga tewas akibat terbawa arus air ketika berenang di Sungai Bogali Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Leo Suprianto Gea (11) ditemukan tak bernyawa, Jumat (12/4/2019)

Ps. Kanit Res Polsek Tuhemberua, Bripka Alfonso ketika dikonfirmasi corongnias.com mengatakan bahwa kejadian naas tersebut berawal dari korban yang masih kelas 5 SD ini, pada Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 14.00 wib pergi belajar ke PPA Yubileum Maziaya dan kemudian sekitar pukul 17.00 wib usai kegiatan di PPA tidak langsung pulang kerumah namun bersama tiga temannya pergi berenang ke sungai Bogali.

Pihak keluarga yang mulai curiga karena anak belum pulang seperti biasanya serta mendapat informasi bahwa korban telah hanyut terbawa arus air,  langsung melakukan pencarian hingga keesokan harinya, sekitar pukul 10.30 wib, ayah korban menemukan korban di jalur sungai tersebut dalam kondisi terapung dan tak bernyawa.

Pihak Kepolisian Sektor Tuhemberua yang mendengar informasi tersebut langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban bekerjasama dengan personil Puskesmas Lotu,  ditubuh korban tidak ditemukan bekas tindak pidana sehingga korban diserahkan ke pihak keluarga untuk diadakan proses pemakaman. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...