Rektor IKIP Gunungsitoli Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Atas Kondusifitas Pasca Pemilu - Corong Nias

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Rektor IKIP Gunungsitoli Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Atas Kondusifitas Pasca Pemilu

Rektor IKIP Gunungsitoli, Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd | Foto: Ist.
Gunungsitoli, Rektor IKIP Gunungsitoli, Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd mengapresiasi sinergitas TNI dan POLRI dalam hal Pengamanan pasca pemilu 17 April 2019 yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

Melalui pers rilis yang dikirimkan humas Polres Nias ke redaksi corongnias.com, Sabtu (25/5/2019) Desman menilai selama proses pengamanan Pemilu baik sebelum maupun sesudah hari pencoblosan, pihak TNI dan Polri sangat persuasif dan humanis baik ditingkat TPS hingga pengamanan aksi massa  di Jakarta. 

“Luar biasa. Saya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh personil TNI dan Polri yang saat ini mengamankan sejumlah aksi massa di Ibukota Jakarta. TNI dan Polri cukup sabar dan tenang dalam melakukan pengamanan," ujar Desman.

Desman Telaumbanua berharap masyarakat dapat mengutamakan kepentingan nasional dari pada kepentingan pribadi atau golongan tertentu dalam menanggapi hasil pemilu yang sudah terlaksana.

“Menyikapi hasil Pemilu 2019, saya berharap masyarakat bersikap dewasa dengan mengutamakan kepentingan nasional dari pada kepentingan pribadi maupun golongan," ucapnya. (Rls/RG)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini