Ina Salati Halawa: Indonesia Rusuh Kami Tak Bisa Cari Makan - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 15 Juni 2019

Ina Salati Halawa: Indonesia Rusuh Kami Tak Bisa Cari Makan

Ina Salati Halawa | Foto: RG
Gunungsitoli, Sejumlah kalangan masyarakat dengan kelas ekonomi menengah kebawah berharap tidak adanya kerusuhan di Negara Republik Indonesia pasca Pemilu 2019 lalu.

Seperti halnya disampaikan oleh Ina Salati Halawa yang kesehariannya sebagai pemulung di wilayah pasar kota Gunungsitoli ketika dimintai tanggapannya oleh Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, Jumat (14/6/2019)

Dengan menggunakan bahasa daerah Nias, Ina Salati berharap Indonesia selalu rukun dan damai tanpa perpecahan karena sebagai rakyat dia yakni bahwa pemimpin yang terpilih merupakan pilihan rakyat atas seizin Tuhan yang maha kuasa.

Sambil mengumpulkan barang-barang bekas, Ina Salati kuatir ketika terjadi kerusahan akan sangat berdampak pada kehidupan mereka yang selalu dijalanan untuk mengais rejeki demi kelangsungan hidup.

Bripka Restu Gulo dan Tukang Parkir | Foto: RG
Hal senada juga disampaikan salah seorang tukang parkir, Sokhiatulo Hia yang bekeeja di area parkir seputaran jalan Sirao Kota Gunungsitoli, dimana kuatir jika adanya kerusuhan maka pengendara tidak akan ada yang berani keluar rumah untuk melakukan aktifitas.

Sokhiatulo yang merupakan warga desa mudik ini berharap TNI dan Polri terus bersinergi untuk melakukan tugas demi keamanan dan keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Semoga negara kita selalu aman dan terhindar dari kerusuhan. Tetap semangat bagi aparat TNI dan Polri yang bertugas mengamankan negara ini," ucap Sokhiatulo. (Rls/RG)


Komentar

Tidak ada komentar:

Klik Disini
loading...