Respon Cepat, UPTD Bina Marga Pemprovsu Gunungsitoli Perbaiki Jalan Berlubang di Sitolu Ori - Corong Nias

Breaking

Senin, 16 September 2019

Respon Cepat, UPTD Bina Marga Pemprovsu Gunungsitoli Perbaiki Jalan Berlubang di Sitolu Ori

Penimbunan jalan berlubang di Hilizimali Kec. Sitolu Ori/ Foto : Istimewa
Gunungsitoli, Respon cepat dari pihak UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprovsu Gunungsitoli dalam memperbaiki jalan yang sempat bocor di ruas jalan Hilizimali Kecamatan Sitolu Ori diapresiasi warga.

Hal tersebut seperti disampaikan  Arosokhi Zega salah seorang warga saat dimintai tanggapannya disekitar lokasi jalan berlubang di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori yang sedang diperbaiki oleh pihak UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, Kepala UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli Equator Jaya Daeli saat di konfirmasi melalui telepon selularnya membenarkan hal tersebut dimana sesuai informasi yang diperoleh pihaknya pada Minggu (15/9/2019) dimana telah kerusakan jalan propinsi diruas jalan kecamatan Sitolu Ori menuju Kecamatan Tuhemberua tepatnya di kaki tanjakan Hilizimali maka pihaknya langsung menurunkan tim untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kepada pengguna jalan.

"Iya pak, semalam kita dapat kabar, jadi pagi ini langsung kita perbaiki, untuk mengantisipasi hal buruk terjadi pada pengguna jalan" terang Equator.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas laporan masyarakat sehingga kerusakan langsung dapat ditangani dengan cepat.

Pantauan corongnias.com, kondisi jalan setelah diperbaiki sudah bisa dilalui kendaraan dengan lancar tanpa hambatan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...