Maju Pilkada 2020, Pasangan AMAN Silaturahmi Dengan Tokoh Penting di Sumut - Corong Nias

Breaking

Jumat, 11 September 2020

Maju Pilkada 2020, Pasangan AMAN Silaturahmi Dengan Tokoh Penting di Sumut

Bapaslon AMAN saat bersilaturrahmi dengan Wakil Gubernur Sumut dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah/ Foto : Istimewa

Medan, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN) terus menggencarkan kegiatan dan silaturahmi ke berbagai tokoh penting di Provinsi Sumatera Utara untuk memuluskan jalan menggapai pilkada 2020.


Kali ini pasangan AMAN melakukan silahturahmi kepada Ketua DPD Partai Hanura yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Kodrat Shah, bertempat di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Jl. Thamrin Medan.


" Kita akan dukung penuh dari partai dan pemuda pancasila. Karena itu harus terus dekati masyarakat. Dan kita akan turun ke nias utara untuk moment pilkada dan rakercab Pemuda Pancasila,” kata Kodrat Shah seperti dikutip dalam pemberitaan media online www.sumut24.co


Kodrat Shah mengatakan, dengan dukungan 7 partai politik yakni : Partai PAN Partai Nasdem, PKPI, Partai Hanura, Partai Perindo, PPP dan PKS, dia meyakini Pasangan AMAN nantinya akan menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember mendatang.


Sementara itu, Amizaro Waruwu, usai bersilaturahmi dengan kodrat shah merasa tersanjung dan bangga bisa bertemu secara langsung dengan Kodrat Shah. Karena itu ia memohon dukungan penuh dari Kodrat Shah, semoga amanah bisa berjalan sesuai cita-cita.


Selain bertemu dengan Kodrat Sah, Pasangan AMAN juga telah bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Sumatera Musa Rajekshah.


Bahkan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun corongnias.com dari  sumber terpercaya, Pasangan AMAN ini juga sedang menunggu jadwal bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi untuk memohon dukungan dan doa restu. (Rls/H-04)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini