Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan AMAN - Corong Nias

Breaking

Minggu, 06 September 2020

Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Pasangan AMAN

Deklarasi Pasangan AMAN dihadiri ribuan pendukung/Foto : Istimewa

Nias Utara, Ribuan pendukung menghadiri acara deklarasi bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd dan Yusman Zega A.Pi.,M.Si atau sering disebut pasangan AMAN, Sabtu (5/9/2020).

Acara deklarasi yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Utara Desa Hilidundra Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara ini juga turut dihadiri 7 pimpinan partai politik (parpol) koalisi, para anggota DPRD dari Partai koalisi, tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda serta para kelompok relawan.
Ketua DPD Partai Nasdem Nias Utara, Pidaman Nazara saat membacakan berita acara kesepakatan 7 parpol koalisi pengusung pasangan AMAN/ Foto : Istimewa
Perwakilan Partai Koalisi yang diwakili Ketua DPD Partai Nasdem, Pidaman Nazara mengatakan bahwa 7 parpol koalisi telah bersepakat mengusung, mendukung dan memenangkan pasangan Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara pada 9 Desember 2020 mendatang.

" Saya mengajak seluruh kader parpol Koalisi dari Kabupaten hingga ke desa-desa untuk menyatukan kekuatan dan menyolidkan barisan untuk memenangkan pasangan AMAN," ucap Pidaman saat membacakan kesepakatan 7 parpol koalisi yang disambut tepuk tangan dari seluruh pendukung yang hadir.
Pendukung dan simpatisan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN)/ Foto : Istimewa
Ditempat yang sama, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Rasali Zalukhu menyampaikan, pasangan AMAN adalah sosok yang sangat potensial dan energik serta memiliki konsep yang jelas dan terukur dalam membawa perubahan di Kabupaten Nias Utara ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

" Figur pasangan AMAN yang merupakan perpaduan antara politisi dan birokrat tidak kita ragukan. Mereka orang-orang potensial yang dimiliki Nias Utara saat ini. Mari kita doakan semoga pasangan AMAN menang dan cita-cita bersama seluruh masyarakat Nias Utara dapat terwujud," ucapnya.
Pendukung dan simpatisan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN)/ Foto : Istimewa
Sementara itu, bakal calon Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan parpol koalisi yang telah mendukung pasangan AMAN untuk maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Nias Utara pada 9 Desember mendatang.

" Saya bersama Pak Yusman Zega mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan saudara-saudara. Semoga apa yang kita perjuangkan ini diberkati oleh tuhan yang maha kuasa," pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun ketujuh parpol koalisi pengusung pasangan AMAN antara lain : PAN (5 kursi), HANURA (3 kursi), PKPI (2 kursi), Nasdem (1 kursi), Perindo, PKS, dan PPP (Non kursi).
Pendukung dan simpatisan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN)/ Foto : Istimewa
Pantauan corongnias.com, usai acara deklarasi, pasangan AMAN didampingi Tim Pemenangan mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Kabupaten Nias Utara. Tampak seluruh pendukung dan simpatisan tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. (H-04)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini