Kades Humene Sihene Asi Serahkan Waha Mböhö ke Bupati di Perayaan Paskah - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 17 Mei 2021

Kades Humene Sihene Asi Serahkan Waha Mböhö ke Bupati di Perayaan Paskah

Waha Mböhö diterima oleh Bupati & Wakil Bupati Nias Utara

Nias Utara, Kepala Desa Humene Sihena Asi Sitoris Hia menyerahkan Waha Mböhö (Tanduk Rusa -red) kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara pada acara penyambutan Kepala Daerah di Perayaan Paskah Kabupaten Nias Utara Tahun 2021 di halaman di Gedung Gereja BNKP Nazaret Desa Gunungtua KecamatanTugala Oyo Kabupaten Nias Utara, Minggu (16/5/2021).

Tanduk rusa (waha mboho) ini menandakan bahwa Kecamatan Tugala Oyo merupakan daerah yang sangat berpotensi akan sumberdaya alam dan memiliki wilayah hutan yang luas, sehingga diharapkan ke depan pemerintah daerah dapat memaksimalkan potensi tersebut demi kesejahteraan masyarakat.
Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu di Perayaan Paskah Kab. Nias Utara

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam sambutannya mengatakan,  perayaan paskah kali ini di Kecamatan Tugala Oyo merupakan bentuk keberpihakan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam mendorong pembangunan di Kecamatan Tugala Oyo kedepan.

"Perayaan paskah Tahun ini merupakan momentum kemenangan dan pemersatu bagi kita semua. Perbedaan pilihan politik telah selesai, dan saat ini mari kita bersatu untuk membangun Kecamatan Tugala Oyo dari keterisolasian," ucap Amizaro.

Pantauan corongnias.com, perayaan paskah dengan tema "Berpalinglah Kepada Sang Hidup" tersebut berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Noferman Zega, para anggota DPRD, kepala OPD dan undangan lainnya. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini