Pemda Nias Utara Akan Bangun Jalan dan Jembatan di Tugala Oyo - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 17 Mei 2021

Pemda Nias Utara Akan Bangun Jalan dan Jembatan di Tugala Oyo

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara

Tugala Oyo, Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan mengoptimalkan Pembangunan jalan dan jembatan di wilayah Kecamatan Tugala Oyo pada tahun  mendatang.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam sambutannya di Perayaan Paskah Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Tahun 2021 yang digelar di Gedung Gereja BNKP Nazaret Desa Gunung Tua Kecamatan Tugala Oyo, Minggu (16/5/2021) mengatakan bahwa optimalisasi tersebut merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan. 

"Kita menargetkan pada Tahun 2022 pembangunan jalan dari Desa Ononazara menuju Bewena'ai Desa Gunungtua akan tuntas. Tentu dalam proses itu dibutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk pembebasan lahan. Saya berharap pembebasan lahan tidak menjadi kendala yang berefek pada terhambatnya pelaksanaan pembangunan," cetusnya.
Bupati Menunjukkan Waha Mböhö Pemberian Kades Humene Sihene Asi

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Nimerodi Hia dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian pemerintah Kabupaten Nias Utara akan Kecamatan Tugala Oyo. Pihaknya berharap Kecamatan Tugala Oyo dapat diposisikan setara dengan Kecamatan lain di Kabupaten Nias Utara.


"Kebutuhan utama masyarakat Tugala Oyo saat ini adalah infrastruktur jalan dan jembatan. Harapan kita bersama semoga hal ini dapat menjadi atensi dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara," ucap Nimerodi. (C-001)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini