Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Kabupaten Nias Barat Dilaksanakan Terbatas - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 18 Agustus 2021

Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Kabupaten Nias Barat Dilaksanakan Terbatas

Upacara Peringatan HUT KEMRI KE - 76 Kabupaten Nias Barat

Nias Barat, Upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Nias Barat dilaksanakan secara terbatas sesuai protokol kesehatan akibat pandemi covid-19 yang hingga kini belum mereda.

Peringatan detik-detik proklamasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Selasa (17/8/2021) ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh. Indonesia Tumbuh".

Pengibaran Bendera Pusaka di Kabupaten Nias Barat kali ini merupakan hal perdana kepada Khenoki Waruwu yang berpasangan dengan Eraera Hia usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Medan pada 26 April 2021 lalu.
Upacara Peringatan HUT KEMRI KE - 76 Kabupaten Nias Barat

Khenoki kepada corongnias.com meyakini bahwa semangat kemandirian dan tekad maju khususnya di Nias Barat sesuai tema HUT RI tahun ini meskipun upacara peringatan HUT RI tahun ini tidak seperti upacara pada tahun-tahun sebelumnya akan tetap bertumbuh dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

Pantauan dilapangan, Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli bertindak sebagai komandan upacara dan diikuti oleh seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Nias Barat, Ketua DPRD Nias Barat, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, dan sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat. (SZ/C-002)
Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini