Maju Jadi Calon Ketum HIPMI Nisut, Calvind Bertekad Dorong Ekonomi Kreatif - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 18 September 2021

Maju Jadi Calon Ketum HIPMI Nisut, Calvind Bertekad Dorong Ekonomi Kreatif

Calvind Anugerah Zega, S.Hut/ Foto : Ist.

Nias Utara, Pengusaha Muda Calvind Anugerah Zega, S.Hut maju dalam bursa calon Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nias Utara Periode 2021-2024 yang direncanakan digelar pada tanggal 19 September besok.


Sebagai calon Ketua Umum HIPMI Nias Utara, pria yang akrab disapa Calvind Zega ini berkomitmen akan membangun perekonomian Kabupaten Nias Utara. Mengingat Nias Utara kaya akan sumber daya alam, tentu jika dikelola dengan baik akan meningkatkan ekonomi masyarakat Nias Utara.


Adapun program kerja yang akan diwujudkan jika terpilih nantinya, Calvind mengungkapkan akan melakukan seluruh proses kegiatan wajib dan berkelanjutan sesuai dengan Pedoman Organisasi (PO). Selain itu, pihaknya juga akan mendorong peningkatan sektor pariwisata dalam peningkatan ekonomi kreatif masyarakat.


Mengenal sosok Calvind Anugerah Zega,  merupakan sosok pengusaha muda yang bergerak di bidang perhotelan kelahiran Gunungsitoli. Ia menyelesaikan studinya di Universitas Palangkaraya dengan jurusan Kehutanan.


Dari sisi pengalaman organisasi, Calvind Anugerah Zega pernah menjadi anggota GMNI Palangkaraya. Di organisasi lainnya, dia juga pernah menjabat sebagai Ketua Regional V Sylfa Indonesia yang bergerak di bidang kehutanan. (C-001)
 

Komentar

Tidak ada komentar:






Loading...





Klik Disini